2. PROGRAM KEAHLIAN : ADMINISTRASI PERKANTORAN
a. Tujuan Program Keahlian Administrasi Perkantoran
1. Memasuki lapangan kerja serta dapat mengembangkan sikap profesional dalam lingkup keahlian bisnis dan manjemen, khusus sekretaris.
2. Mampu memilih karier, mampu berkompetisi dan mampu mengembangkan diri dalam lingkup keahlian bisnis dan manjemen, khusus sekretaris.
3. Menjadi tenaga kerja tingkat menengah untuk mengsi kebutuhan dunia usaha dan industri pada saat ini maupun masa yang akan datang dalam lingkup keahlian bisnis dan manajemen
.4. Menjadi warga negara yang produktif, adaptif dan kreatif.
b. Jabatan dan Lingkup Pekerjaan :Jabatan tamatan program keahlian administrasi perkantoran adalah sekretaris yunior, dalam pekerjaan sekretaris.
c. Profil Kompetensi Lulusan
1. Melaksanakan Pelayanan prima
2. Membuat surat niaga dan menerapkan sistem kearsipan
3. Mengelola Administrasi Perkantoran
4. Mampu mengerjakan pekerjaan sekretaris
5. Menciptakan lulusan dengan berdasarkan pada tuntutan UUSPN Ps.3 :
- Beriman dan bertaqwa
- Berahlak mulia
- Sehat
- Kreatif
- Mandiri
- Demokratis
- Tanggung jawab
- Disiplin dan jujur
welcome rizm@59
happy new_years
selamat natal
inagtlah kpd allah krn km sdh d"tkdrkn b'dua tuk slmnya
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar